19 Tahun Basel Dikunjungi Presiden, Riza Herdavid: Dorong Program Pembangunan Daerah

BANGKA SELATAN – Terkait kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo guna meninjau langsung pelaksanaan modal kerja, BLT dan PKH, Pemkab Bangka Selatan memantapkan persiapan, Rabu (19/10/22) malam.

Kunjungan RI 1 ini tentunya akan menjadi momen tak terlupakan oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid karena orang nomor satu di Republik ini menyambangi Negeri Beribu Pesona.

“Ini akan menjadi catatan sejarah karena selama 19 tahun Pemkab Bangka Selatan, baru kali ini Presiden ke Bangka Selatan. Harapannya kehadiran Presiden bisa mendorong program pembangunan daerah ini,” sebutnya kepada Mediaqu.co.

Riza mengatakan, jajarannya telah memantau sejumlah titik lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden. Pihaknya pun telah mengatur skema pelaksanaan dan menetapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) kedatangan Presiden RI.

“Ya semaksimal mungkin kita pastikan nantinya kunjungan berjalan dengan lancar, malam ini semua kita mantapkan,” katanya.

Bupati berkaca mata ini mengungkapkan, untuk pengamanan kunjungan Presiden, pihaknya telah bekerjasama oleh beberapa pihak terkait dan mengamankan pada ring dua dan tiga.

“Kita bekerja sama dengan TNI dan Kepolisian dan tentunya juga dibantu oleh pihak Pemkab yaitu Satpol PP serta Dishub, ya semoga sinergi yang kita lakukan ini berjalan dengan lancar,” pungkas Riza. (Suf)




Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *