Pabung dan OPD Basel Tinjau Lokasi Pembukaan TMMD 2022

TOBOALI – Dua daerah di wilayah Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan yaitu Desa Rias dan Desa Gadung menjadi lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022.

Guna meyakinkan lokasi pembukaan TMMD, Pabung Bangka Selatan, Mayor Kav Amar Wahyudi bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Perhubungan setempat, Achmad Ansyori melaksanakan peninjauan pembukaan TMMD yang akan berlangsung pada Selasa (26/7/22).

“Peninjauan dimulai dari titik yang ada di Desa Rias dan juga persiapan pembukaan TMMD dilapangan bola SPC Dusun Suka Maju, Desa Rias,” tutur Pabung Bangka Selatan, Mayor Kav Amar Wahyudi kepada Mediaqu, Jumat (22/7/22).

Menurut Pabung, pelaksanaan program TMMD ke 114 tahun 2022 ini untuk membantu percepatan pembangunan di wilayah Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Hal itu selaras dengan program Pemkab Bangka Selatan. Diharapkannya, pengerjaan TMMD tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar.

“Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat. Diharapkan juga kekompakan dengan masyarakat sekitar terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan TMMD kita tutup sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,” pungkasnya.

Turut dalam peninjauan ini Kepala Kesbangpol Basel Sumindar, Kepala Disnakertrans Basel Gatot Wibowo, Direktur RSUD Bangka Selatan, dr. Muhammad Fauzan, Kaur Perencanaan Desa Rias, Imam Syaifudin. (Bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *