Riza Herdavid : Kami Tidak Melawan Kotak Kosong

BANGKA SELATAN – Bakal calon Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid yang saat ini berpasangan dengan Hj. Debby Vita Dewi, menegaskan sebelumnya tidak berencana melawan kotak kosong, meskipun saat ini dirinya bersama Debby hampir dipastikan menjadi calon tunggal di Pilkada Bangka Selatan 2024.

“Katanya pasangan Riza-Debby melawan kotak kosong. Mohon maaf kami tidak melawan kotak kosong, kami calon tunggal,” tegasnya pada saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (28/8/24).

Riza mengatakan, kenapa Riza-Debby calon tunggal ? Menurutnya, kawan-kawan dari partai politik masih mempercayakan Kabupaten Bangka Selatan ke pasangan Riza-Debby untuk kembali membangun Negeri Junjung Besoh.

“Jadi mereka belum mau maju untuk saat ini. Maka dari itu harapan kami bagaimana kumpulan warna ini (parpol), memberikan respon terbaik untuk masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik buat Bangka Selatan,” ujarnya.

Riza menyebutkan, saat ini pasangan Riza-Debby berhasil memborong dukungan semua partai di parlemen, di antaranya Partai Gerindra, Demokrat, PKS, PKB, PPP, PDI Perjuangan, Golkar, NasDem, Perindo PAN, dan PBB.

“Warna-warna (parpol) yang ada didepan kita ini pasti mampu memberikan pembangunan terbaik buat Bangka Selatan. Ayo kita saingin Kabupaten-Kabupaten tetangga dan kita sudah buktikan langkah-langkah itu,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Riza, dengan merapatnya seluruh parpol yang memiliki kursi di DPRD Bangka Selatan itu, merupakan sebuah bentuk kesempatan yang kuat untuk mengusung dirinya maju di Pilkada Bangka Selatan 2024.

“Jadi masyarakat sudah tau apa yang mereka nilai terhadap pemimpinnya. Maka tagline Riza-Debby, Asa Kawa Kite Pacak, juga Yang Penting Bukti. Dan berkat kolaborasi menandai bahwa berwana-warni itu indah di Bangka Selatan,” tandasnya. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *