Aboel Kerahkan GARIS Babel Siapkan Pemenangan Ganjar

PANGKALPINANG – Garda Relawan Indonesia Semesta (GARIS) Kepulauan Bangka Belitung tak main-main menyambut pemilu 2024 mendatang. Bahkan GARIS Bangka Belitung telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Persiapan stategi khusus memenangkan Ganjar Pranowo disampaikan Ketua GARIS Bangka Belitung, Aboul Ala Almaududi, dalam acara konsolidasi guna mendukung pemenangan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, di Markas DPC GARIS Kota Pangkalpinang, di Jalan Depati Hamzah Kolong Hijau, Jumat (25/8/23).

“Tentu saja siap. Kami berharap kepada seluruh Ketua dan pengurus DPC GARIS se Babel untuk segera membentuk Pengurus Anak Cabang hingga ranting se Bangka Belitung. Tujuannya, tentu untuk segera membangun aksi kampanye Ganjar Pranowo hingga ke tingkat desa ataupun kelurahan,” kata dia.

Menurut Aboul, rapat para pengurus DPC se Pulau Bangka ini guna menyamakan frekuensi pergerakan relawan GARIS se Bangka Belitung. Sementara itu, untuk target kemenangan, Aboul menuturkan bahwa hal tersebut akan menjadi persiapan setiap DPC yang kemudian disimulasikan oleh DPD.

“Konsolidasi ini diadakan sebagai langkah strategis untuk memperkuat dukungan serta menjalin koordinasi yang erat dalam menjalankan dan untuk menyambut kedatangan Ganjar Pranowo ke Bangka Belitung ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, GARIS Bangka Belitung sudah menyiapkan program dan kegiatan di tiga titik sekaligus, yakni Sungailiat Bangka, Kota Pangkalpinang dan Toboali, Bangka Selatan. Sedangkan untuk Bangka Tengah dan Bangka Barat menyesuaikan, tergantung situasi nanti.

Bacaan Lainnya

“Persiapan kita sudah mencapai 30 persen. Intinya adalah kita menyatukan semangat dan tekad, bahwa kita tidak punya pilihan lain selain memenangkan Ganjar Pranowo di Bangka Belitung. Untuk itu kita harus tegak lurus, jangan berjalan sendiri-sendiri,” tegas Aboul.

Adapun DPC GARIS Kota Pangkalpinang yang dipimpin Ronald Daniel Sumampouw bertindak sebagai tuan rumah, turut hadir Sekretaris, Dodi Hendriyanto, Wakil Ketua Bidang Logistik, Dion Sallesa, Ketua Bidang UMKM GARIS Babel, Citra.

Lalu Ketua Barisan Milineal GARIS Bangka Belitung, Ardian Hulu, Ketua DPC GARIS Bangka Tengah, Sukardi atau akrab disapa Apong, Ketua DPC GARIS Bangka Selatan, Darmo Sumitro, dan Ketua DPC GARIS Kabupaten Bangka, Sumanti. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *