Bersama Bupati Basel, DPD KNPI Basel Gelar Khitan Massal dan Layanan Kesehatan Gratis

BANGKA SELATAN – Menggandeng Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, DPD KNPI Bangka Selatan menggelar khitanan massal dan layanan kesehatan secara gratis yang diikuti anak-anak warga masyarakat Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (8/9/23).

Kegiatan khitanan massal dan layanan kesehatan secara gratis yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman Toboali, dihadiri Pelaksana Harian Sekertaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Hefi Nuranda, mewakili Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Bangka Selatan, Agam Primadi mengatakan bahwa khitanan massal gratis diikuti 14 anak, dan 75 warga mengikuti pengobatan gratis ini dalam rangka pengabdian kepada masyarakat Negeri Junjung Besaoh.

“Ini merupakan bentuk kontribusi kepada masyarakat sebagaimana yang dibijaki oleh Bapak Bupati Bangka Selatan. Bersyukur berjalan dengan baik, semoga kedepan menjadi contoh inspiratif untuk kegiatan seperti ini lagi,” tutur Agam kepada Mediaqu.

Pada kesempatan yang sama, Pelaksana Harian Sekertaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Hefi Nuranda mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Bangka Selatan yang sudah menyelenggarakan kegiatan secara gratis ini, karena hal sangat membantu khususnya bagi masyarakat kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga sangat mengharapkan kegiatan serupa dapat kembali diselenggarakan DPD KNPI Bangka Selatan, karena bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan sangat membutuhkan karena manfaatnya sangat besar bagi masyarakat.

“Kolaborasi ini sangat baik sehingga peran pemerintah dan pemuda dalam pelayanan kesehatan bisa seiring sejalan. Hal ini seperti yang diamanahkan Pak Bupati, bagaimana kegiatan-kegiatan langsung menyentuh dan terasa manfaatnya untuk masyarakat,” ujarnya. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *