BREAKING NEWS: Mobil Damkar Basel Terbalik saat Menuju Lokasi Kebakaran

BANGKA SELATAN – Satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Kabupaten Bangka Selatan mengalami kecelakaan di Desa Airbara, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan saat menuju lokasi kebakaran rumah di Desa Paku, Selasa (29/8/23).

Komandan Pleton Damkar Bangka Selatan, Naba Ari, di konfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan itu, beberapa personel yang berada di dalam mobil damkar mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke Puskesmas Airbara. 

“Kami mohon permintaan maaf, salah satu mobil Damkar mengalami musibah terbalik saat hendak melakukan pemadaman di wilayah Kecamatan Payung,” ujar Nabila Ari kepada Mediaqu.

Dia pun memohon doa kepada masyarakat Negeri Junjung Besaoh, agar 6 personelnya yang dilarikan ke Puskesmas Airbara bisa beraktivitas sebagaimana biasanya.

“Saat ini satu 1 Damkar dari Kabupaten Bangka Tengah membantu pemadaman. Kami memohon doa semoga personil kami selalu dalam lindungannya dan segera diberikan kesembuhan atas kejadian ini,” harapnya.



Sebelumnya diberitakan, tiga rumah di Desa Paku, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan hangus terbakar akibat amukan si jago merah, Selasa (29/8/23).

Dikabarkan hingga pukul 15.45 WIb, satu dari tiga rumah di antaranya ludes terbakar 100 persen, lantaran sumber dari kobaran api tersebut.

Belum diketahui secara pasti sumber api penyebab kebakaran tersebut, dan saat ini Damkar Bangka Selatan masih dalam perjalanan menuju lokasi.

“Informasi sementara, satu udah rata tanah. Sekarang dua yang masih ada api,” ungkap
Komandan Pleton Damkar Bangka Selatan, Naba Ari kepada Mediaqu. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *