Bupati Basel Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Tingkat Provinsi

 

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meraih penghargaan tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai tokoh penggerak koperasi pemenang pertama.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi oleh Provinsi Bangka Belitung atas usaha Riza Herdavid mengembangkan koperasi diwilayahnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Penjabat Gubernur Bangka Belitung, Safrizal ZA dihalaman kantor Gubernur setempat, Selasa (21/11/23).

Penghargaan ini diterima Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Muhson, mewakili Bupati Bangka Selatan yang berhalangan hadir.

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka Selatan, Anshori mengatakan, Bupati Bangka Selatan mendapatkan penghargaan dari Gubernur Bangka Belitung sebagai penggerak juara pertama yang merupakan kebanggaan buat pihaknya di pemerintah daerah dan khususnya masyarakat Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan penghargaan ini bisa lebih memajukan lagi koperasi di Kabupaten Bangka Selatan,” kata Anshori didampingi Kepala Bidang Koperasi, UKM Kabupaten Bangka Selatan, Mukti Agusman kepada Mediaqu.

Anshori berharap koperasi di Negeri Junjung Besaoh bisa memajukan perekonomian dan menjadi salah satu motor penggerak perekonomian masyarakat.

Dia juga mengatakan koperasi di Kabupaten Bangka Selatan selama ini sudah berjalan sesuai ketentuan dan keinginan oleh Presiden Jokowi.

“Kita berharap koperasi di Kabupaten Bangka Selatan terus eksis, dan menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di Bangka Belitung, dan tetap berkomitmen membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi pascapandemi,” harapnya. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *