Desa Keposang Juara Umum MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Toboali

BANGKA SELATAN – Penutupan MTQ ke 11 tingkat kecamatan Toboali dilaksanakan di Masjid Al-Anshor Perumnas UPTB Toboali, Kamis (1/6/23) malam. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid beserta Ketua TP PKK, Elizia Riza Herdavid dan para Kepala Desa.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid tak lupa memberikan sambutanya yang mengatakan bahwa acara MTQ ini adalah event dalam rangka memacu pengembangan tilawah hafalan, tafsir dan pendalaman Al Qur’an.

“ Acara MTQ ini tentu memberikan suatu kebanggaan tersendiri bagi pemerintah dan panitia penyelenggara, dimana secara sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan dalam penyelenggaraan MTQ ke-11 ini, serta menjadi wahana memacu pengembangan tilawah hafalan, tafsir dan pendalaman Al Qur’an,” ucapnya.

Kedepan, lanjut Riza, sangat diperlukan perhatian dan keterlibatan seluruh komponen umat Islam dan jajaran pemerintah, agar penyelenggaraan MTQ ini memberikan sebesar-besarnya manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat Negeri Junjung Besaoh secara menyeluruh.

Riza juga mengucapkan selamat kepada Qori dan Qoriah, Hafizh dan Hafidzah yang telah mendapat predikat terbaik. Beliau juga memotivasi untuk terus mengasah diri, berlatih dengan tekun agar dapat berlaga ditingkat yang lebih tinggi.

“ Selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih prestasi, semoga saudara-saudara dapat lebih mengembangkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi yakni dapat mewakili Kabupaten Bangka Selatan dalam MTQH tingkat provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan datang,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Adapun 3 desa yang menjuarai MTQ tingkat Kecamatan Toboali yakni :

1. Desa Keposang dengan total point 32.

2. Desa Gadung dengan total point 28.

3. Kelurahan Teladan dengan total point 24. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *