Desa Pongok Bagikan Hadiah Pemenang Lomba HUT RI

BANGKA SELATAN – Karang Taruna Desa Pongok, Kecamatan Kepulauan Pongok, Kabupaten Bangka Selatan, gelar pembagian hadiah kepada para pemenang lomba Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Minggu (4/9/22) malam.

Di malam pucak tersebut, panitia HUT RI ke-77 membagikan puluhan hadiah untuk para juara dari berbagai macam perlombaan yang sudah dilaksanakan. Yaitu lomba tarik tambang, lari karung, makan krupuk, isi tepung dalam piring, pindah kain sarung, lari karung pakai helm, karaoke dan lainnya.

Kepala Desa Pongok, Adung Taupik Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warganya, serta panitia perlombaan yang sudah mensukseskan acara tersebut hingga malam puncak pembagian hadiah.

“Alhamdulillah, malam hari ini kita sudah masuk malam puncak sekaligus pembagian hadiah kepada seluruh pemenang lomba yang sudah kita laksanakan. Harapanya semoga di tahun yang akan datang kita dapat melaksanakan yang lebih dari ini,” kata Adung Taupik Hidayat.

Hal senada juga disampaikan Ketua Karang Taruna Desa Pongok, M. Iksan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, baik dari Karang Taruna, masyarakat yang sudah bersusah payah mensukseskan acara tersebut sampai dengan malam puncak pembagian hadiah.

“Harapanya semoga ke depan Desa Pongok lebih maju dan bersinergi . Hal ini tidak lepas kami butuh dukungan dari semua pihak dan steakholder yang ada untuk membangun Desa Pongok kedepan lebih maju,” ujar Iksan. (Bim)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *