Dokter Agus Pimpin Rakor Percepatan Penurunan Stunting di Kecamatan Payung

BANGKA SELATAN – Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Bangka Selatan menyelenggarakan kegiatan pertemuan koordinasi satuan tugas percepatan penurunan stunting di Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (13/7/23).

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Bangka Selatan, dr Agus Pranawa menyebutkan, acara yang dilaksanakan di aula Kecamatan setempat ini guna menindaklanjuti salah satu program prioritas nasional.

“Forum koordinasi ini sebagai wadah untuk mendiskusikan rencana tindak lanjut penanganan stunting di Kabupaten Bangka Selatan,” katanya di konfirmasi Mediaqu.


Menurut dia, penanganan stunting membutuhkan langkah strategis dan terpadu yang harus dilaksanakan oleh seluruh elemen terkait, maka ini penting sebagai wadah untuk mendiskusikan rencana tindak lanjut penanganan stunting di Negeri Junjung.

“Untuk tahun 2024 Kabupaten Bangka Selatan diharapkan mampu meningkatkan penurunan stunting yang saat ini berada diangka 23 persen. Nah, ini menjadi PR kita bagaimana anak-anak kita kedepan akan lebih baik dari pada kondisi sekarang,’ jelas Agus. (Suf)





Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *