DPRD Basel Siap Dukung Penuh Pergerakan Karang Taruna

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi

BANGKA SELATAN – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi mendukung acara Gebyar Takbir Idul Fitri 1444 Hijiriah yang diselenggarakan Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan, di Simpang Lima Toboali, pada Jumat (21/4/23) malam.

Menurut dia, kerja Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan sudah ditunjukkan dengan menyediakan ruang bagi kegiatan positif. Politisi dari PDI Perjuangan ini pun mengapresiasi Karang Taruna atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Ini Karang Taruna yang luar biasa. Saya baru melihat perhelatan yang punya warna lain, yang memberikan suri tauladan bagi anak-anak muda, wajib kita dukung,” ujar Erwin.

Masih menurut Erwin, gebyar takbir Idul Fitri 1444 Hijiriah ini tentunya untuk mencegah rusaknya generasi muda ditengah era disrupsi, dimana masa terjadinya inovasi dan perubahan secara masif.

“Karang Taruna diisi oleh anak-anak muda yang menjadi suri tauladan. Mereka berkomitmen untuk memperlihatkan bagaimana keagamaan,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Erwin juga memuji energi optimisme Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan yang dinilai luar biasa yang sudah melakukan banyak hal baik dan terus membantu warga, meskipun minim punya anggaran.

“Harapan saya kegiatan seperti ini bisa terus menghasilkan sesuatu yang bisa membangun anak-anak muda, regenerasi ke depan. Sebagai pimpinan DPRD saya sangat mendukung perjuangan Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan,” tutur Erwin. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *