Festival Musik Asik Bang, Gerombolan Lama Band Wakili Babel Tingkat Nasional

BANGKA SELATAN – Gerombolan Lama Band mewakili Kepulauan Bangka Belitung di ajang Festival Musik Aksi Musik Anak Bangsa (Asik Bang) tahun 2023.

Kegiatan ini hasil kerjasama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT).

Gerombolan Lama Band asal Kabupaten Bangka Selatan yang dibentuk tahun 2017 tampil membawakan lagu Indonesia Pusaka, ciptaan Ismail Marzuki dengan mengcover lagu.

Formasi Gerombolan Lama Band yaitu Aris (vokalist), Ojik (gitarist), Eka ((bassist)), Ipoy (keyboard), dan Danu ((drummer).

Kepada Mediaqu, Aris vokalis berharap, kiranya seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Kabupaten bangka Selatan agar berkenan mendukung putra daerah melalui Link Youtube   https://youtu.be/GGtfkCsOJyg

“Dengan cara di tonton, like dan coment karena salah satu syarat dalam penjurian panitia pusat, mohon doa dan dukungannya untuk Gerombolan Lama Band,” sebut Aris, Sabtu (25/11/23).

Bacaan Lainnya

Aris menjelaskan, Festifal Asik Bang merupakan kompetisi pentas musik yang bertujuan untuk menyebarkan pesan perdamaian, guna mencegah dan menanggulangi radikalisme, ekstremisme dan terorisme melalui seni musiK.

“Dan alhamdullilah, kita juga sudah membuat video clip. Mohon doa dan dukunganya untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Bangka Belitung di ajang ini karena kepercayaan ini menjadi amanah untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *