GARIS Relawan Belitung Terbentuk, Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

BELITUNG – Semenjak diumumkannya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) oleh PDI Perjuangan, gelombang dukungan terus mengalir. Salah satunya dari GARIS ( Garda Relawan Indonesia Semesta) di Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Kelompok relawan yang dinahkodai oleh Aboul A. Maududi, selaku Ketua DPD GARIS Provinsi Kepulauan Babel ini telah tersebar di berbagai daerah. Salah satunya yang baru terbentuk adalah di Kabupaten Belitung, Babel. Sekretaris Bersama GARIS Belitung resmi dikukuhkan pada Sabtu (12/8/23).

Hadir dalam peresmian, anggota DPRD Babel, Rudianto Tjen, Ketua DPW PPP, Helyana, Ketua DPC Perindo Belitung, Siswanto dan Ketua DPC Hanura, Hendra. Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobi, Wakil Bupati Bangka, Syahbuddin, Ketua DPRD Bangka, Iskandar, Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa.

GARIS kata Aboel, dibentuk sebagai wadah arus dukungan rakyat kepada Ganjar Pranowo. GARIS memiliki jejering di seluruh Indonesia dan berkomitmen penuh untuk menghantarkan Ganjar sebagai presiden RI selanjutnya.

“GARIS seratus persen untuk Pak Ganjar. Relawan GARIS Bangka Belitung akan mengerahkan seluruh kekuatan, menggalang dukungan rakyat untuk memenangkan Pak Ganjar di pilpres mendatang,” kata Aboel.

Menurut dia, sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memiliki rekam jejak yang sangat baik yang dibuktikan dengan kesuksesannya selama memimpin provinsi terbesar di Indonesia itu. Menjadi Gubernur Jawa Timur merupakan representasi kesuksesan seorang pemimpin.

Bacaan Lainnya

“Ganjar memiliki visi yang kuat dan sejalan dengan visi pembangunan saat ini. GARIS Babel akan terus bergerak dengan membentuk kepengurusannya, semoga tumbuh menjadi besar karena rakyat gotong royong dan semesta mendukung,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga pada kesempatan itu mengajak seluruh Relawan Ganjar Pranowo bergotong royong, membangun sinergitas memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di Provinsi Kepulauan Babel.

“Kekuatan kita adalah kebersamaan dan gotong royong. Kerjasama yang solid dan terukur, menjadi modal kuat kita memenangkan Pak Ganjar Pranowo. Dan saya yakin teman-teman relawan di Bangka dan Belitung bisa menjadi kekuatan besar dalam membangun sinergi dan kolaborasi ini,” ujar Eriko.

Eriko juga mengajak partai politik pendukung bersama seluruh kekuatan PDI Perjuangan turun bersama relawan ke tengah masyarakat, hingga ke tingkat paling bawah.

“Ceritakan siapa itu Pak Ganjar, dan masa depan apa yang akan kita miliki jika Pak Ganjar menjadi presiden. Tentulah keadilan dan kesejahteraan akan kita miliki di masa depan,” tukas Erico. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *