Gegara Kabel Motor Konslet, Warung Ayam Geprek Ludes Terbakar

BANGKA SELATAN – Sebuah rumah makan yang digunakan untuk berjualan ayam geprek yang berada di tepi ruas Jalan Damai, Kelurahan Toboali, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan terbakar pada Minggu (5/3/23), sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari sejumlah saksi, kronologis kejadian berawal saat sepada motor yang mengangkut BBM, tiba- tiba mengalami korsleting di bagian kelistrikan motor sehingga menimbulkan percikan api yang langsung menyambar BBM yang di bawa. Hal tersebut dibenarkan Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangka Selatan, Agus Alvando.

Diungkapkan Agus, pihaknya telah menerjunkan 13 personel pemadam, dan 2 unit tank berisi air yang dilengkapi dengan alat pemadam. Api dapat dipadamkan kurang lebih sekitar 30 menit. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun tafsiran kerugian belum di ketahui

“Sebanyak 2 unit dan 13 personil langsung bergegas menuju TKP. Tidak membutuhkan waktu yang lama petugas mulai beroperasi pukul 16.33 WIB. Api berhasil di padamkan dan melalui tahapan pendinginan hingga pemadaman dinyatakan selasai pukul 16.55 WIB,” katanya di konfirmasi Mediaqu.co. (Suf)


Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *