Hj. Rosida Berpulang ke Rahmatullah, Pengururs KOPRI Basel Sambang Duka

BANGKA SELATAN – Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. “Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali.” Selasa 30 Mei 2023, Hj. Rosida Binti Zain (59 th), berpulang ke rahmatullah menghadap Sang Khaliq.

Wujud kepedulian dan empati ASN, Ketua Korpri Kabupaten Bangka Selatan Achmad Ansyori bersama pengurusnya melaksanakan sambang duka ke rumah duka almarhumah Aparatur Sipil Negara, guru SD Negeri 1 Toboali, Kabupaten Bangka Selatan

“ Atas nama pribadi, keluarga dan KOPRI Kabupaten Bangka Selatan, kami turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga almarhumah di ampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,” ucap Achmad Ansyori kepada Mediaqu.

Menurut dia, dalam arahan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, bahwa Korpri Bangka Selatan harus mampu membangun kepedulian bagi seluruh ASN, ketika terkena musibah, ketika sakit maupun meninggal. Kepedulian tersebut meskipun kecil akan sangat bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah.

” Sebagaimana peraturan KOPRI Bangka Selatan bahwa setiap ASN yang sakit akan dibantu biaya pengobatan Rp 1.500.000, dan yang meninggal dibantu Rp 2.500.000. Bantuan ini berlaku untuk seluruh Aparatur Sipil Negara di Bangka Selatan,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ansyori menegaskan, agar seluruh anggota tetap menjalankan lima amanah sebagai anggota Kopri.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Korpri harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan, menumbuhkan rasa senasib dan sepenanggungan sesama Anggota Korpri, dan tetap profesional di bidang tugasnya.

“ Intinya adalah KOPRI Kabupaten Bangka Selatan tetap berupaya agar organisasi ini dapat memberikan manfaat yang sebesar – besarnya kepada semua anggotannya,” tutupnya. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *