Ini Nama-Nama Pejabat Pemkab Basel Yang Baru Dilantik Bupati

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintan Kabupaten setempat, Jumat (18/8/24). Selain melantik sejumlah pejabat Pimpinan Timggi Pratama atau setara eselon II, Bupati juga melatik eselon III, dan eselon IV.

Pelantikan terhadap sejumlah pejabat berdasarkan Surat Keputusan Bupati dengan nomor : 188.45.334.BKPSDMD/2023, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat adminisrator, pejabat pengawas, dan kepala unit teknis daerah di lingkup Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengatakan, pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh itu berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat Bangka Selatan melalui Bupati dan Wakil Bupati ini dengan sebaik-baiknya.

“Pelantikan ini untuk meningkatkan kinerja. Dan ketika ada yang menyakiti masyarakat, sama saja menyakiti saya. Ketika kalian menghianati saya, sama saja kalian menghianati masyarakat saya. Yang saya tuntut bagaimana peningkatan kinerja mereka,” ujarnya.

Berikut nama pejabat eselon II yang dilantik Bupati Bangka Selatan, diantaranya : 

Bacaan Lainnya

– Eddy Supriadi, jabatan lama Sekda dilantik dalam jabatan baru Staff Ahli Bupati Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan.

– Basu Priatna, jabatan lama Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM dilantik dalam jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

– Haris Setiawan, jabatan lama Asisten Pemerintahan dan Kesra dilantik dalam jabatan baru Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

– Sumindar, jabatan lama Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam jabatan baru Asisten Pemerintahan dan Kesra.

– Hefi Nuranda, jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dilantik dalam jabatan baru Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang.

– Imam Mubarak, jabatan lama Camat Pulau Besar dilantik dalam jabatan baru Camat Airgegas.

– Nurmansyah, jabatan lama Kabag Kesejahteraan Rakyat dilantik dalam jabatan baru Camat Simpang Rimba.

– Maryono, jabatan lama Camat Simpang Rimba dilantik dalam jabatan baru Camat Pulau Besar.

Selain itu, Bupati juga menunjuk Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, Hefi Nuranda sebagai Pelaksana Harian Sekda Kabupaten Bangka Selatan, menggantikan Eddy Supriadi. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *