Kabupaten Basel Siap Kedatangan Presiden

Foto : Istimewa

BANGKA SELATAN – Presiden Republik Indonesia, H. Joko Widodo akan mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Selatan. Rencananya, kunjungan akan berpusat di Simpang Lima Toboali pada tanggal 20 Okrober 2022 besok.

Sejumlah persiapan nampak mulai terlihat dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan di lokasi yang menjadi titik kunjungan. Selain peninjauan pasar, Presiden rencananya juga akan melakukan peninjauan lahan padi di Desa Rias.

“Kami dari Pemkab Bangka Selatan sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari karena yang datang Pak Presiden. Tim dari Kepresidenan juga sudah datang dan terus berkoordinasi dengan Pemprov Bangka Belitung untuk ikut mempersiapkan acara,” jelas Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid kepada Mediaqu.co, Rabu (19/10/22).

Sementara itu Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan sudah mempersiapkan pasukan terkait kunjungan Presiden. Untuk menunjang pelaksaan tugas di lapangan saat kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Bangka Selatan, Polres Basel melakukan pemeriksaan sarana prasaran khususnya alat Komunikasi HT (Handy Talky).

“Komunikasi kita di lapangan harus di dukung dan sangat di butuhkan koordinasi antara anggota yang satu dengan yang lainya, dari masing-masing personil harus betul-betul baik dan layak di gunakan untuk meningkatkan operasional dan kecepatan tugas di lapangan,” ujarnya. (Suf)


Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *