Kecelakaan di Desa Pergam, 1 Orang Tewas Terbakar di Dalam Mobil

BANGKA SELATAN – Seorang pengemudi tewas dalam kebakaran mobil di yang diduga kecelakaan tunggal di Desa Pergam, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (9/4/23).

Kasi Damkar Bangka Selatan, Prihandoko melalui Komandan Pleton Damkar, Nabila Ari membenarkan pengemudi tewas karena mengalami luka bakar parah dari insiden yang terjadi sekitar pukul 03.35 WIB.

“Iya benar. Yang meninggal satu orang dan sudah dievakuasi,” kata Nabila Ari di konfirmasi Mediaqu melalui via seluler.

Menurut informasi, korban diketahui warga Desa Trans Sidoarjo ini dari arah Toboali hendak pulang ke rumahnya. Diduga korban dalam keadaan mengantuk sehingga menabrak tiang PLN.

Akibatnya tabrakan tersebut menimbulkan percikan api yang langsung menyambar mobil mini bus carry warna merah sehingga korban meninggal di tempat kejadian perkara dalam posisi terjepit.

“Atas laporan itu sebanyak 2 unit dan 10 personil langsung menuju lokasi kejadian. Api berhasil dipadamkan melalui tahapan pendinginan hingga pemadaman dinyatakan selasai pukul 05.40 WIB,” tutupnya.

Bacaan Lainnya

Hingga berita ini diturunkan, Mediaqu masih berupaya menghubungi Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawa untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut. (Suf)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *