Ketua POBSI Babel Apresiasi Tuan Rumah Porprov

Ketua POBSI Bangka Belitung, Buyung Basel.

BANGKA SELATAN – Persatuan Olahraga Biliar (POBSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bangka Barat atas kesiapannya menjadi tuan rumah penyelenggara Porprov VI Babel tahun 2023. Apresiasi tersebut diungkapkan Ketua POBSI Babel, Joni alias Buyung Basel.

“Atas nama POBSI Bangka Belitung, kami sangat mengapresiasi kesiapan tuan rumah, dalam hal ini Kabupaten Bangka Barat. Kita lihat dari kesiapan daerah ini, sangat luar biasa,” ungkapnya kepada Mediaqu, Rabu (30/8/23).

Pada Porprov ke-VI ini, kontingen Kabupaten Bangka Tengah dari cabang olahraga Biliar sukses membawa pulang 4 medali emas. Atas raihan prestasi itu, Ketua POBSI Babel menyatakan apresiasi dan terima kasih. Ia berharap kepada seluruh atlit peraih medali, selalu tetap jaga konsistensinya dan terus berlatih.

“Selamat atas apa yang telah diraih Jendi, atlet biliar yang telah membawa nama harum Kabupaten Bangka Tengah. Semoga di event berikutnya (Pra-PON), kita bisa terus meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Provinsi Babel di kancah Nasional maupun Internasional,” kata Buyung.

Pria yang gemar otomotif ini menjelaskan, pada iven Porprov ini, bukan saja untuk melahirkan bibit atlet andal, namun juga memberi dampak positif bagi daerah. Yakni turut serta membantu pemerintah dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat.

“Iven Porprov Babel di Bangka Barat ini, tidak hanya cabor berlaga, tapi juga putaran ekonomi di daerah ini sangat luar biasa. Ini bukti sebagai bentuk kerja tuan rumah atas terselangarannya kejuaraan Porprov VI, dengan baik dan lancar,” pungkas Buyung. (Suf)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *