Klinik Pratama Muhammadiyah Toboali Merangkak Berbenah

BANGKA SELATAN – Keluarga besar Klinik Pratama Muhammadiyah Toboali, mengadakan syukuran satu tahun operasional pelayanan kesehatan berjalan setelah soft opening pada April 2021 lalu, Rabu (28/12/22). Acara yang dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng itu berjalan dengan sederhana namun hikmat.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangka Selatan, Sumadi berharap kedepan Klinik Pratama Muhammadiyah Toboali ini dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Negeri Beribu Pesona.

“Di usia baru 1 tahun klinik Pratama dan kecantikan Muhammadiyah Toboali mulai merangkak berbenah, dan meningkat dalam upaya melayani masyarakat di Toboali dan sekitarnya,” ucapnya kepada Mediaqu.co.

Dengan mengangkat tema “Klinik Muhammadiyah Toboali Menyehatkan dan Mencerahkan”,  Sumadi yang juga menjabat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Bangka Selatan, menginformasikan tentang layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial.

“Klinik Pratama Muhammadiyah Toboali juga melayani pasien BPJS, silahkan masyarakat yang ingin menggunakan klinik kita sebagai faskes pertama, kami dengan senang hati melayani masyarakat,” kata Sumadi.

Di penghujung acara, Kepala Klinik Pratama Muhammadiyah Toboali, dr Chori memperkenalkan ruangan poli umum, poli gigi dan poli kecantikan kepada para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Dengan semua fasilitas dan layanan yang ada, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah percaya berobat ke klinik yang berada di Jalan Teladan Dalam Toboali.

“In sha Allah KPM Toboali ini akan terus mampu secara berkelanjutan memberikan kemanfaatan untuk masyarakat, sebagai tempat untuk berdakwah sekaligus sebagai tempat pengkaderan membesarkan persyarikatan Muhammadiyah di Bangka Belitung, khususnya di Bangka Selatan,” ujarnya. (Suf)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *