Lewat Program Aik Bakung, Riza Boyong Seluruh OPD ke Desa Jeriji

BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali menyelenggarakan kegiatan Aik Bakung (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung), Rabu (8/11/23).

Tujuan program Aik Bakung ke 14 di Desa Jeriji, Kecamatan Toboali ini adalah untuk lebih mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakat berupa pelayanan publik.

“Saya ucapkan terima kasih dan apersiasi kepada masyarakat dan Kades Jeriji atas penyambutanya. Semoga dengan kehadiran kami di desa ini betul-betul memberikan manfaat kepada masyarakat desa dan sekitarnya,” ujarnya Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

Bupati didampingi  Kepala Desa Jeriji, A. Iswandi juga turut bersyukur kegiatan Aik Bakung yang merupakan wadah mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat dapat kembali dilaksanakan.

Untuk itu dia berharap pelayanan langsung dan bantuan kepada masyarakat benar-benar bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat

“Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini kita lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan untuk mengetahui secara langsung apa yang masih menjadi permasalahan di desa, sehingga bisa kita carikan solusinya bersama-sama atau kita programkan dalam rencana pembangunan daerah,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Melalui program ini, dia juga berharap tidak ada lagi kesenjangan antara pejabat dan masyarakat desa. Karena masyarakat desa kini bisa saling kenal dan bicara langsung dan pihaknya bisa akomodir untuk programkan apa saja yang memang masyarakat perlukan untuk diprogramkan.

“Seluruh kantor saya boyong kesini dan akan berkantor disini selama 2 hari. Jadi manfaatkan kehadiran pemerintah daerah mumpung kami berkantor disini,” pungkas Riza. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *