Meski Diguyur Hujan, Family Gathering Kontengan Sukses

foto ; Buyung

BALIKPAPAN – Kontengan melaksanakan Family Gathering di Sport Cafe (Lapangan Tenis BJ), Minggu (18/2/22) pagi. Meskipun Family Gathering tersebut sempat diguyur hujan, namun tetap berlangsung dengan semarak dan sukses.

Ketua Kontengan, Poppy Olivia dalam sambutan mengucapkan, selamat datang di Kontengan Family Gathering. Meskipun ditengah – tengah kesibukan masing – masing, masih bisa menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut.

Kemudian, Poppy sempat memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta acara Family Gathering Kontengan, karena ia melihat, bahwa keluarga besar Kontengan ini merupakan sesuatu kekuatan yang luar biasa dan tersebar di Kota Minyak Balikpapan.

Sebelum menutup sambutannya, Poppy berharap agar kegembiraan pada Family Gathering Kontengan ini adalah cerminan kegembiraan dari semua masyarakat Kota Balikpapan.

“Mudah – mudahan kedepan makin kompak dan solid. Harapan juga, kegembiraan kita pada hari ini adalah cerminan kegembiraan dari kita semua masyarakat Kota Balikpapan,” ungkapnya.

Sementara itu, koordinator Family Gathering Kontengan, Yayan menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara bertajuk “Merangkul Cinta Dalam Kebersamaan“.

Menurutnya, setelah dua tahun absen karena pandemi, pelaksanaan Family Gathering Kontengan mendapat respon yang luar biasa dari anggota. Salah satu buktinya, penjualan tiket jauh melebihi target.

“Penjualan tiket jauh melebihi target, banyak anggota lama bermunculan, family gathering ini betul-betul jadi ajang silahturahmi. Dan juga banyak anggota baru yang bergabung di Kontengan,” ucapnya seraya mengucapkan terima kasih kepada para sponsor untuk membantu acara.

Dengan suksesnya acara tersebut, diharapkan Yayan komunitas yang berdiri sejak 10 Februari 2018, bertepatan hari jadi Kota Balikpapan dapat menjadi angin segar bagi para pelaku dibidang seni dan budaya agar dapat merasakan manfaatnya.

“Komunitas ini berawal dari musisi keroncong, dan pada akhirnya dibentuklah komunitas Kontengan, perlengkapan yang terdiri dari sekumpulan musisi, pekerja seni, penikmat musik hingga pecinta musik, dengan satu tujuan yang sama yaitu melestarikan seni musik yang ada di Kota Balikpapan,” tutup Yayan. (Bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *