Riza Ingatkan Lagi, Layani Masyarakat Dengan Maksimal

Foto : Diskominfo

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, khususnya kepada 39 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan yang baru dilantik, untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Riza menginginkan Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan formasi tahun 2022 tersebut, agar dapat memberikan contoh dan tauladan bagi masyarakat. Begitu juga agar para pejabat lainnya untuk membimbing para bawahannya.

“Diharapkan ASN semakin bersemangat dan selalu disiplin terhadap kinerja yang ada, meningkatkan prestasi kerja, koordinasi yang mantap dan dinamis terhadap rekan-rekan,” ungkap Bupati Bangka Selatan itu usai melantik di di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (22/5/23).

Oleh karena itu lanjutnya, diharapkan para pegawai untuk selalu disiplin dan bekerja dengan mantap sehingga nanti prestasi Kabupaten Bangka Selatan akan semakin lebih baik. Tak lupa, orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini mengucapkan selamat bekerja, serta mampu membuktikannya dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel.

“Jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas, fungsi dan tanggung jawab saudara saudari semua. Teruslah memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan,” tegasnya. (Suf)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *