Riza : Menjadi Bupati untuk Melayani, Bukan Dilayani

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengungkapkan bahwa kehadirannya di Desa Sidoharjo, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan adalah sebagai pelayan rakyat dan bukan untuk minta layani.

Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri malam ramah tamah program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung) yang ditunggu-tunggu masyarakat di Desa Sidorjo pada Selasa (17/10/23).

“Kami datang menginap dan mengantor di Desa Sidoharjo ini dengan tujuan untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani,” tegasnya didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

Riza mengungkapkan salah satu langkah pertama yang diambilnya adalah memerintahkan seluruh Kepala OPD adalah manfaatkan unit pelayanan administrasi kependudukan, bantuan UMKM, berobat gratis, bantuan sosial dan lain sebagainya.

“Harapanya dengan adanya program AIK BAKUNG ini Desa Sidoharjo bisa lebih maju lagi kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Sidoharjo, Aminanto mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah telah melaksanakan AIK BAKUNG di desanya.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan adanya Program AIK BAKUNG ini Desa Sidoharjo bisa lebih maju lagi kedepannya,” ucap Aminanto.

Diketahui, AIK BAKUNG edisi ke-14 ini pun tidak kalah dengan pelaksanaan edisi sebelumnya, kemeriahan dan antusias dari seluruh elemen masyarakat pun terlihat dan sangat terasa.

Dari penyambutan hari pertama hingga pelayanan yang dihadirkan Pemkab Bangka Selatan digunakan dan dimanfaatkan secara maksimal. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *