Tingkatkan Kapasitas Pegawai, BNNK Basel Gelar Family Gathering di Pantai

BANGKA SELATAN – Guna semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kapasitan pegawai, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka Selatan menggelar Family Gathering. Mengambil nuansa alam, kegiatan ini berlangsung di pantai Tanjung Labun, Sabtu (4/11/2/2023).

Dalam penyampaiannya, Kepala BNNK Bangka Selatan Eka Agustina menyampaikan rasa terima kasih kepada 17 pegawainya yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan Family Gathering selama 2 hari di pantai tersebut.

“Salah satu tujuan utama acara ini adalah untuk meningkatkan kapasitas para pegawai BNNK. Mereka mengikuti berbagai pelatihan yang diselenggarakan dalam berbagai bidang terkait narkotika dan penanganannya,” terangnya.

Eka Agustina juga menyampaikan, Family Gathering ini bukan hanya tentang meningkatkan kapasitas kita sebagai pegawai BNNK, tetapi juga tentang memperkuat persaudaraan dan semangat bersama dalam melawan memberantas peredaran narkoba di Bangka Selatan.

“Mari momen ini kita manfaatkan untuk mempererat rasa kekeluargaan diantara kita. Karena hubungan kedinasan hanya akan terjalin saat kita dinas saja namun kalau hubungan kekeluargaan dan persaudaraan akan terjalin sampai kapanpun,” karanya.

Ia juga berharap para peserta kedepanya bisa termotivasi untuk menjalankan tugas mereka dengan lebih baik. Mereka kembali ke pekerjaan mereka dengan semangat yang ditingkatkan dan pengetahuan yang lebih dalam tentang peran mereka dalam pencegahan peredaran narkotika.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif pada tim BNNK Bangka Selatan. Kebersamaan, pelatihan, dan pengalaman yang menyenangkan dapat membantu memperkuat tim. Semangat yang tercipta selama acara ini akan terus mendorong pegawai BNNK Bangka Selatan untuk menghadapi tantangan dan mencegah peredaran narkotika,” pungkas Eka. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *