Usai Nobar Capres, TPD Babel Tancap Gas Menangkan Pasangan Ganjar- Mahfud

Foto : Istimewa

PANGKALPINANG – Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Propinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Sri Gusjaya menegaskan, tidak ada ruang untuk berhenti dan akan terus bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud, dalam Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan usai acara Nonton Bareng Debat Capres ke 3 yang dihadiri Ketua Bapilu DPD Partai Hanura Bangka Belitung, Nico mewakili Ketua DPD Partai Hanura Bangka Belitung, Samuel Then, Senin (8/1/24) malam.

“Babel Solid. Kita Mantabkan langkah dalam satu barisan. Oleh karena itu kepada seluruh keanggotaan TPD Babel bersama para relawan, dan masyarakat pendukung Ganjar-Mahfud untuk turun ke masyarakat dari pintu ke pintu,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Direktorat Jurkam, Kompol dan Jubir TPD Bangka Belitung, Aboul A’ la Almaududi,SH menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

“Kita tancap gas, kita berjuang semuanya,” kata Aboul A’ la Almaududi.

Foto : Suasana acara Nonton Bareng Debat Capres ke 3 yang diselenggarakan oleh TPD Babel.

Ketua DPD Garis Bangka Belitung ini mengatakan, ada pendukung Ganjar-Mahfud yang beberapa kali hadir tadinya belum satu barisan, namun akhirnya memantapkan diri untuk berada dalam satu barisan pendukung Ganjar- Mahfud.

Bacaan Lainnya

“Kita akan menyusun strategi bersama yang terbaik untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” ujar pengagum bung Karno ini.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPD Partai Hanura Bangka Belitung, Nico menyebutkan, Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang dapat diterima seluruh kalangan. Dia pun menyakini sosok keduanya dapat merangkul.seluruh kalangan.

“Ganjar-Mahfud diterima diseluruh kalangan, kami yakin kedua tokoh ini dapat memimpin Bangsa yang besar ini,” sebut Nico.

Diketahui, acara Nonton Bareng Debat Capres ke 3 yang diselenggarakan oleh TPD Babel terdiri dari unsur para relawan dan unsur Partai Politik.

Diantaranya adalah PDIP, PPP, Partai Hanura, Partai Perindo serta yang baru bergabung PKN yang diikuti hampir 100 peserta dari berbagai unsur masyarakat pendukung Ganjar Mahfud. (Suf)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *