Wakil Bupati dan Ketua TP PKK Basel Kunjungi Stand Yamaha

BANGKA SELATAN – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi dan Ketua TP PKK Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid mengunjungi stand dealer Yamaha, CV Sumber Jadi Toboali dalam event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023, Minggu (22/10/23) pagi.

Partisipasi Yamaha, CV Sumber Jadi Toboali pada kegiatan yang diselenggarakan di pantai Nek Aji Toboali tersebut, merupakan salah satu upaya Pemkab Bangka Selatan dalam mengenalkan dan mempromosikan pariwisata Kabupaten Bangka Selatan di kancah Nasional.

Disaat mengunjungi stand dealer Yamaha, CV Sumber Jadi Toboali ini, Debby Vita Dewi dan Elizia Riza Herdavid, berserta Kepala OPD melihat berbagai produk motor terbaru dari Yamaha yang di pamerkan di stand tersebut.

Wakil Bupati Bangka Selatan dan Ketua TP PKK Bangka Selatan juga berkesempatan mengabadikan moment ketika menaiki salah satu kenderaan Yamaha yang ada di stand tersebut. Setelah mengunjungi stand Yamaha, Debby bersama Elizia melanjutkan melihat stand-stand lainnya.

“Yamaha Indonesia adalah salah satu komponen penting dalam event ini. Keikutsertaan Yamaha kali ini juga merupakan bagian dari komitmen untuk mengembangkan dan memajukan pariwisata di Bangka Selatan,” kata Debby sapaan Wakil Bupati Bangka Selatan.

Disampaikan Debby, selain Yamaha dan berbagai tradisional food festifal, stand event Kemilau Pesona Bangka Selatan 2023 juga menampilkan berbagai produk olahan makanan khas Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdullilah, sejak dibuka Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid pada Sabtu (21/10/23) kemarin, terlihat masyarakat antusias mengunjungi stand-stand,” ujarnya.

Kepala Cabang Dealer Yamaha, CV Sumber Jadi Toboali, Lionardi mengatakan pihaknya membuka stand agar masyarakat bisa melihat secara langsung berbagai produk motor terbaru dari Yamaha.

“Selain itu kita juga memberikan berbagai promo menarik kepada masyarakat yang tertarik untuk membeli. Harapanya melalui kegiatan semacam ini dapat makin mendekatkan Yamaha dengan masyarakat, khususnya konsumen loyal Yamaha yang ada di Bangka Selatan,” ungkap Lionardi. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *