Warga Desa Gemuruh Antusias Cek Kesehatan Gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk

GEMURUH– Mobil Sehat PT Timah Tbk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun di Kantor Desa Gemuruh, Kamis (19/10/2023).

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk disambut antusias warga, sebanyak 94 orang memanfaatkan layanan kesehatan gratis dari holding industri pertambangan anggota MIND ID.

Dengan hadirnya Mobil Sehat PT Timah Tbk, warga merasa sangat terbantu karena tidak perlu lagi menempuh perjalanan jauh untuk berobat, selain itu juga tidak perlu mengeluarkan biaya karena layanan ini diberikan secara gratis.

Abeng (72), warga Gemuruh yang mendapat layanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk mengaku sangat senang dengan hadirnya mobil sehat di desanya. Ia mengalami keluhan seperti bengkak pada kakinya sehingga tidak bisa bergerak.

“Saya senang dan terbantu dengan hadirnya mobil sehat di desa kami, sehingga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan tidak perlu jauh-jauh, apalagi saat ini kondisi saya tidak memungkinkan untuk pergi jauh karena kaki saya sakit,” dia berkata.

Senada, Rohani (62) bersyukur dengan hadirnya mobil sehat PT Timah Tbk, selain memberikan layanan kesehatan gratis juga mendapatkan obat-obatan.

“Obat-obatannya juga bagus dan jarak dari rumah juga dekat. Semoga lain kali mobil sehat PT Timah Tbk bisa kembali ke desa kami,” jelasnya.

Sekretaris Desa Gemuruh Riduan menyampaikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan mobil sehat kepada Desa Gemuruh sehingga warga desanya dapat merasakan layanan kesehatan lebih dekat.

“Semoga dengan adanya pelayanan kesehatan gratis ini masyarakat dapat merasakan langsung kontribusi perusahaan. Terima kasih PT Timah yang telah menghadirkan mobil sehat di desa kami, semoga masyarakat Desa Gemuruh dapat terbantu dan juga menjadi lebih sehat,” ujarnya.

Senada, Bupati Kundur Barat Yusufian mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk terhadap masyarakatnya yang dilakukan secara berkelanjutan melalui program kesehatan dan program untuk mendorong kemandirian ekonomi masyarakat.

“Untuk itu mari kita dukung perusahaan agar dapat terus menjalankan kegiatan usaha perusahaan dengan aman. Lita mendoakan PT Timah dapat terus maju dan berkembang sehingga kontribusi perusahaan terhadapnya dapat terus terasa,” dia dikatakan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *