Lagi, Bupati Riza Rombak Kabinet

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid kembali merombak kabinet kerjanya. Kali ini sebanyak 28 pejabat administrator dan pengawas dilantik serentak, Kamis (11/9/22).

Riza mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar lebih bersyukur atas amanah yang diemban dalam bentuk semangat dan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar kualitas kinerja semakin meningkat

“Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Silahkan berbahagia dan boleh berbangga diri, namun jangan sampai terlena dan cepat berpuas diri,” tegasnya.

Para pejabat yang dilantik itu jelas ia, masa depan yang gemilang menanti semuanya untuk bergerak membangun Bangka Selatan kearah yang lebih baik lagi kedepannya. Namun, pejabat harus bisa berinovasi, membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan instansinya masing-masing.

“Tunjukan bahwa kita mampunyai kemampuan yang lebih dengan slogan Asak Kawa Kite Pacak, yang artinya selagi ada kemauan untuk bekerja dan berbuat pasti bisa dan pastinya membuahkan hasil yang terbaik sesuai dengan apa yang dikerjakan,” tuturnya.

Adapun 28 orang pegawai Aparatur Sipil Negara diantaranya 10 orang Kepala Unit Pelayanan Teknis Puskesmas. Yaitu Puskesmas Toboali, Airbara, Tiram, Rias, Airgegas, Pongok, Batu Betumpang, Payung, Tanjung Labu dan Puskesmas Simpang Rimba.

Bacaan Lainnya

“Ada rolling pejabat dari jabatan satu ke jabatan lainnya. Sehingga semua jabatan diharapkannya sudah bisa terisi semua. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” tutupnya. (Bim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *