Ini Langkah dr Fauzan Tingkatkan Pelayanan RSUD Basel

Direktur RSUD Bangka Selatan, dr Muhammad Fauzan mengecek progres rehabilitasi ruang operasi pada Selasa (18/10/22).

BANGKA SELATAN – Di samping tindakan pencegahan di bidang kesehatan dan penanganan pasien, rehabilitasi ruang operasi menjadi prioritas utama Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan, dr Muhammad Fauzan.

“Karena saya melihat rumah sakit ini salah satu prioritas penting adalah ruang yang baik bagi masyarakat yang akan melakukan operasi,” ujar Fauzan, sapaan Direktur RSUD Bangka Selatan dengan tersenyum kepada Mediaqu, Selasa (18/10/22).

Rehabilitasi ruang operasi RSUD Bangka Selatan senilai Rp 6.822.399.00 bersumber dari dana alokasi khusus tahun anggaran 2022 tersebut tidak lepas dari perubahan sistem serta pelayanan dan perbaikan infrastruktur di rumah sakit yang terus diperbarui disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Alhamdullilah, sudah ada perubahan yang kita lakukan untuk RSUD Bangka Selatan. Hal ini sesuai pula dengan keinginan pak Bupati, yang menjadi fokus pekerjaannya adalah pelayanan yang maksimal, kebersihan tempat serta kenyamanan pasien yang sangat diutamakan,” katanya.

Bersama dengan jajaranya untuk terus tingkatkan pelayanan prima, khususnya untuk sarana prasarana, tahun 2023 dilanjut dengan rencana pembangunan ruang Haemodialisa (ruangan instalasi cuci darah). Harapanya dengan adanya ruang instalasi cuci darah semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Jadi kedepanya masyarakat ngak perlu lagi ke luar Bangka Selatan. Ya, intinya pembenahan saya lakukan terus menerus, sampai pada akhirnya, RSUD Bangka Selatan sebagai rumah sakit yang benar – benar memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien yang berkunjung ke sana,” pungkas Fauzan. (Suf)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *