Bupati Basel Tetap Konsisten 4 Agenda Prioritas

BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menegaskan, bersama Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi tetap konsisten menjalankan 4 agenda prioritas Bangka Selatan.

Bahwa pada tahun 2023 ini, segera memaksimalkan formasi kuota PPPK guru dan tenaga kesehatan serta beberapa tenaga teknis yang tentunya memberikan kesempatan kepada para pendidik untuk menjamin keberlangsungan dan meningkatkan pendapatan sepantasnya.

“Untuk dukungan terhadap jasa pegawai honorer, pada tahun anggaran 2023 ini kita telah menaikkan pendapatan dari 1,5 juta menjadi 2 juta. Secara perlahan juga kita telah dan akan menjamin pelayanan BPJS Ketenagakerjaan terhadap pekerja rentan yang ada di Bangka Selatan,” ucapnya saat apel bersama seluruh ASN Kabupaten Bangka Selatan, Senin (13/2/23).

Bukan hanya itu, Pemkab Bangka Selatan juga pada perubahan Anggran 2023 ini akan menaikkan Alokasi Anggaran Dana Desa (ADD) menjadi 11% untuk mempercepat pembangunan di pedesaan. Yang mana, kegiatan Aik Bakung yang telah dilakukan merupakan inovasi yang sangat fantastis untuk memberikan akses dan kualitas pelayanan terbaik yang menyentuh sampai ke pedesaan dan ini sangat dirasakan oleh masyarakat

“Kedepan, kita bertekad untuk mewujudkan Basel sebagai Kabupaten yang berdaya saing dan diperhitungkan di Provinsi Bangka Belitung. Untuk itu Saya sangat berharap kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan untuk bekerja dengan maksimal, penuh tanggungjawab, penuh motivasi melalui etos kerja yang baik untuk memberikan konstribusi terbaik terhadap pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, pemerintah dearah juga akan melakukan percepat pelaksanaan pengadaan barang dan jasa untuk memberikan pengaruh yang cepat terhadap dampak pembangunan yang telah direncanakan dengan tetap berpegang teguh terhadap ketentuan,peraturan yang berlaku. Komitmen tersebut untuk mempercepat pengadaan barang dan jasa pada triwulan I.

Bacaan Lainnya

“Kepada Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag. Saya berharap agar bisa menjadi manajer yang baik, penuh dedikasi tinggi, penuh loyalitas dan mampu menanggapi permasalaha,kendala dengan cepat responsif sesuai dengan tupoksi. Saya juga akan selalu memonitor kinerja dan pastinya pada titik-titik tertentu akan segera mengambil sikap yang diperlukan,” harap Riza. (Suf)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *