Sedang Nonton TV Sama Anak Tiba-tiba Diperlakukan Tak Senonoh oleh OTD

Foto : Polres Bangka Selatan

BANGKA SELATAN – Kasus kekerasan seksual sampai saat ini masih menjadi masalah serius di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semakin marak dilaporkan, kini tindak pelecehan seksual kembali menimpa seorang ibu rumah tangga.

Inisial YF (34) warga Kecamatan Toboali menjadi korban pelecehan dari seorang pria tidak dikenal. Korban bersama suaminya akhirnya melaporkan perbuatan BT (47) pada pihak berwajib.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Toni Sarjaka melalui Kasat Reskrim, AKP Tiyan Talingga di konfirmasi Mediaqu mengatakan, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolres Bangka Selatan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Disampaikan Tiyan, tindak pelecehan seksual yang dialami YF, terjadi pada Rabu, (10/5/23) lalu sekitar pukul 12.05 Wib. Saat itu, korban bersama anaknya tengah asyik menonton televisi di rumahnya.

Tiba – tiba ada seseorang yang tidak dikenal masuk dari pintu samping rumah yang kebetulan tidak dikunci. Beruntungnya, korban meminta tolong kepada anaknya yang berusia 7 tahun untuk mengambil handphone untuk menelpon suaminya, dan pelaku langsung keluar dari rumah korban.

“Suami korban setelah sampai dirumah memanggil tetangganya dan meminta tolong untuk mengejar pelaku. Bersama warga dan RT, pelaku berhasi ditemukan yang sedang berada dijalan, lalu membawa pelaku ke Polsek Toboali,” jelas Tiyan. (Suf)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *