PANGKALPINANG – Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali turut hadir dalam kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dalam rangka berakhirnya masa purna tugas Sekretaris Daerah, Naziarto dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, M. Soleh pada 1 April 2024 mendatang.
Kegiatan yang dihadiri oleh Staf Ahli, para asisten dan pimpinan perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Masjid Al-Kamal Kantor Gubernur, Air Itam, Pangkalpinang, Sabtu (23/3/2024).
Safrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
“Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga secara pribadi bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas amal bakti Pak Naziarto begitupun Pak Soleh, semoga ini semua menjadi berkah,” ungkap dia.
Tidak lupa Safrizal mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti. Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal juga memberikan ucapan terimakasih sekaligus kenang-kenangan berupa cincin emas serta bingkisan.
“Kami mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti ini Pak Naziarto dan Pak Soleh. Mudah-mudahan terus diberikan berkah umur yang panjang, berkah sehat, sehingga dapat menjalaninya dengan bahagia. Yakinlah rahasia Allah SWT pada kita, itulah yang terbaik,” beber dia.
Sementara Naziarto mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak selama dirinya mengabdikan diri sebagai ASN, dan melalui masa purna tugas saat dirinya menjabat sebagai Sekda di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
“Perjalanan pengabdian saya sebagai ASN sudah mulai sejak 1991. Perjalanan pengabdian saya adalah takdir dari Allah SWT, kita tidak punya kuasa apa-apa. Jika Allah berkehendak, maka kita tidak dapat menghalanginya,” kata dia.
“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terbangun selama ini. Saya pun minta maaf apabila ada salah dan khilaf. Sekali lagi kepada Bapak/Ibu kami mohon maaf kepada Allah kami mohon ampun,” pungkasnya. (*)
Sumber: Dinas Kominfo