Program AIK BAKUNG Hidupkan UMKM Kabupaten Basel

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid didampingi Sekda, Edy Supriadi.

BANGKA SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat UMKM melalui program AIK BAKUNG (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung). Kali ini, program keempat yang diinisiasi Bupati tersebut di Desa Pangkalbuluh, Kecamatan Payung.

“Program AIK BAKUNG ini salah satunya adalah dalam bentuk pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pemberian bantuan usaha untuk masyarakat,” ujarnya kepada Mediaqu.co melalui via seluler, Rabu (2/11/22).

Riza menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan dalam membantu menggerakan roda perekonomian masyarakat desa sesuai janji politik Riza bersama wakilnya, Debby Vita Dewi.

“Inilah program bantuan yang juga penting dari AIK BAKUNG, dan tetap akan kita lakukan evaluasi program – program lainya,” katanya.

Orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini berharap program ini akan terus terbangun dengan baik, sehingga pertumbuhan ekonomi di desa juga terus meningkat.

Ia juga mengapresiasikan dan berterima kasih kepada Kades Pangkalbuluh, Marjan karena selama ini dinilainya telah maksimal memberikan pelayanan yang terbaik kepada warganya.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan bantuan ini akan membangkitkan roda perekonomian dan pendapatan mereka. Kegiatan serupa akan tetap kita dilaksanakan di desa lainya, kami akan terus lakukan bantuan ini,” tutup Riza. (Suf)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *