Rudi Hartono Jabat Plt Direktur RSUD Basel, Bupati : Jaga Amanah

BANGKA SELATAN – Penyegaran dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan terhadap manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan.

Sembari menyiapkan pejabat definitif, Pemerintah Daerah menunjuk Kepala UPT Puskemas Toboali, dr Rudi Hartono sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Bangka Selatan.

Penyerahan Surat Keputusan pengangkatan dilakukan bersamaan dengan 19 Aparatur Sipil Negara yang dilantik oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid di Gedung Serbaguna Selasa (4/4/23).

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi berpesan kepada pejabat baru agar memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat, dengan memberikan  pelayanan yang terbaik.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjaga amanah dan menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan penuh komitmen serta tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat dan Kabupaten Bangka Selatan,” tegasnya.

 

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini juga menjelaskan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan, dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai.

“Bekerja dengan sepenuh hati, bekerja keras, ikhlas sebagai dasar dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat. Saya yakin mampu menjadi bagian dari upaya kita untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Bangka Selatan,” harap Riza. (Suf)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *