Apresiasi Peran Pers, Riza Sambangi Sekretariat Cyber Media Basel

BANGKA SELATAN – Ditengah-tengah kesibukan sebagai Bupati Bangka Selatan. Riza Herdavid menyempatkan diri untuk datang ke sektetariat Cyber Bangka Selatan yang berada di Simpang Lima Toboali, Minggu (29/1/23) sore.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kehadiran kantor sekretariat Cyber Media Bangka Selatan. Saya harapkan dapat membuat semakin profesional, berintegritas, bermarwah dan bermartabat,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Negeri Beribu Pesona ini mendukung dan menyambut hangat langkah maupun program yang ditawarkan Cyber Bangka Selatan, terutama tentang liputan dan peran wartawan dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Usulan dan masukan telah saya dengar, sebab dalam menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan, dibutuhkan masukan dan kritikan konstruktif yang bersifat membangun dari masyarakat dan komponen lainnya, terutama insan pers,” bebernya.

Sementara Ketua Cyber Media Bangka Selatan, Tomi menuturkan, pihaknya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Bupati ke sekretariat Cyber Media Bangka Selatan.

Dengan adanya silaturahmi ini, dirinya berharap sinergitas jurnalis dengan pemerintah daerah terus terjalin.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke sekretariat kami. Saya harap, seluruh pemberitaan yang sifatnya mengkritik terhadap pemerintah daerah merupakan bentuk kepedulian kami untuk pembangunan,” ujar Tomi. (Suf)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *