Ketua DPRD Bangka Selatan Terima Kunjungan Perdana Kajari

BANGKA SELATAN – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Selatan, Riama Sihite bersama rombongan yang bertempat di ruang kerjanya, Selasa (7/3/23).

Kunjungan Kajari ke DPRD Bangka Selatan dalam rangka silatuhrahmi dan perkenalan diawal masa jabatan. Kajari baru beberapa hari aktif menjalankan tugas di Negeri Junjung Besaoh pasca menggantikan Kajari sebelumnya, Mayasari yang berpindah tugas.

Ketua DPRD didampingi Sekretaris Dewan, H. Mulyono mengapresiasi dan terima kasih kepada Kajari Bangka Selatan yang telah meluangkan waktunya disela-sela kesibukan untuk dapat bersilahturahmi dengan pimpinan DPRD.

“Tentunya kita siap mendukung dan bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Bangka Selatan. Peranan Kejaksaan sangat penting dalam mendukung menyukseskan program pembangunan daerah,” ungkapnya di konfirmasi Mediaqu.co.



Erwin berharap kedepannya silaturahmi seperti ini dapat dilakukan secara rutin sehingga dapat terbangun kebersamaan dalam rangka memikirkan permasalahan – permasalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat.

“Dan perkembangan daerah menjadi lebih baik sehingga DPRD bersama Kejari Bangka Selatan akan terus bersinergi,” tutupnya.

Sementara itu, Kajari Bangka Selatan, Riama Sihite juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan pada kunjungannya ini.

“Dan yang lebih penting adalah mencoba untuk membangun sinergi bersama Forkopimda yang dalam hal ini bersama DPRD dan apa – apa yang bisa kita kerjakan bersama,”ucap singkatnya di konfirmasi Mediaqu.co. (Suf/ADV)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *