Dengan SIGNATUR RSUD Basel Tingkatkan Mutu Pelayanan

Foto : Pelaksana Tugas Direktur RSUD Bangka Selatan, dr Rudi Hartono

BANGKA SELATAN – RSUD Kabupaten Bangka Selatan luncurkan program baru bertajuk “Sistem Langsung Ngadu WhatsApp Tembus Direktur” (SIGNATUR), untuk mendorong efisiensi dan peningkatan mutu pelayanan rumah sakit daerah ini.

Pelaksana Tugas Direktur RSUD Bangka Selatan, dr Rudi Hartono mengatakan, SIGNATUR merupakan inovasi terbaru dari RSUD dalam memberikan layanan terbaik bagi para pasien.

Dengan program itu, kata Rudi, warga bisa langsung menyampaikan keluhan kepada dirinya melalui Whatsapp.

“ Kami dituntut untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat, hingga lahirlah program SIGNATUR ini,” katanya kepada Mediaqu, Senin (5/6/23).

Menurut Rudi, pihaknya sudah menganalisis permasalahan yang ada di RSUD Bangka Selatan dan menemukan solusinya, sehingga pelayanan kepada pasien benar-benar baik dan menyenangkan.

“Sampaikan keluhan tentang layanan BLUD RSUD Bangka Selatan yang lansung ke Direktur melalui aplikasi ini di nomor 085889999765,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Program unggulan rumah sakit ini tentunya sebagai upaya untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di RSUD setempat.

Dengan begitu, diharapkan dapat membudayakan pelayanan service exellent, yang akhirnya berdampak pada kepuasan pasien dan pelanggan.

“ Kami ingin terus memberikan pelayanan jasa terbaik. Apapun yang terjadi, pelanggan adalah raja. Mau salah mau benar, tetap yang bertanggung jawab atas semuanya itu adalah kami,” papar Rudi.

Dia juga mengapresiasi setinggi-tingginya untuk para dokter, perawat dan karyawan yang telah bekerja di bidang kesehatan.

Rudi berharap, hal itu menjadi dasar untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas mereka sebagai tenaga kesehatan di Negeri Junjung Besaoh.

“ Terutama dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” harapnya. (Suf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *