Kembalikan Formulir Pendaftaran ke 7 Partai, Riza-Debby Mohon Dukungan dan Doanya

BANGKA SELATAN – Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi menunjukan buktikan keseriusannya bertarung kembali di Pilkada 2024 dengan mengembalikan formulir pendaftarannya ke Partai PDI Perjuangan, PKB, PAN, Demokrat, PBB, Nasdem, dan Partai Gerindra, Selasa (7/5/24).

Riza – Debby berharap, dengan mengembalikan formulir pendaftarannya akan menjadi pertimbangan positif. Harapannya juga, kembali dengan membawa rekomendasi guna mengusungnya di Pilkada Kabupaten Bangka Selatan.

“Hari ini kami mengembalikan formulir yang beberapa hari lalu kami ambil ,dan hari ini juga kami menyerahkan. Mohon dukungan dan mohon doa,” kata Riza Herdavid.

Riza Herdavid yang tak lain Bupati Bangka Selatan dan Debby Vita Dewi, Wakil Bupati Bangka Selatan sekaligus sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati setempat, menjadi salah satu pilihan yang akan dipertimbangkan oleh ke tujuh partai untuk dilanjutkan dan diteruskan ke wilayah dan ke pusat.

“Dan ini untuk menunjukkan keseriusan kami bagaimana kami in sya Allah, bismillah saya dengan bu Debby berjuang kembali untuk melanjutkan proses percepatan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan,” katanya.

Diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan terpilih, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 secara resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Bangka Selatan pada Sabtu (23/1/21) di Grand Maria Hotel Toboali.

Bacaan Lainnya

Pasangan calon dengan jargon BERDOA itu ditetapkan KPU melalui Surat Keputusan KPU Bangka Selatan No: 1/PL.02.7/-Kpt/1906/KPU-Kab/2021 tentang Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan tahun 2020. (Suf)





Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *