Kebakaran Toko Pertanian di Desa Rias, Diduga karena Korsleting Listrik

BANGKA SELATAN – Kebakaran melanda toko alat pertanian yang berada di di Trans Rias SP.A, Desa Rias, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, sekitar pukul 10.00 WIB. Api diduga berasal dari adanya korsleting listrik.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangka Selatan, Agus Alvando mengatakan, peristiwa itu bermula ketika pemilik toko, Mad Ishak melihat kepulan asap dari toko tempat berjualan alat pertanian.

” Lalu warga setempat menghubungi pos pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Bangka Selatan untuk meminta bantuan,” ungkap Agus di konfirmasi Mediaqu.co.

Agus menjelaskan, pukul 10.30 setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya lansung meluncur ke lokasi. Dua damkar, dengan 25 anggota dikerahkan untuk memadamkan toko bahan pertanian yang terbakar. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

“Alhamdullilah, kebakaran toko pertanian itu bisa dipadamka. Tak ada korban jiwa maupun terluka dalam kejadian ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah,” pungkasnya. (Suf)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *